... .. . Resensi Buku Islam

Situs ini memuat informasi tentang buku buku Islam. Resensi dan ringkasan buku buku Islam yang insya Allah bermanfaat buat para pembaca.

Thursday, June 15, 2006

Langkah Kecil untuk Sesuatu yang Besar

Bismillah Dalam gambaran saya, saya ingin membuat suatu situs khusus yang memuat informasi tentang buku. Ya, tentang buku Islam. Utamanya mengenai resensi buku Islam dari buku buku yang pernah saya baca. Jadi rencana awalnya, saya ingin buat ringkasan atau resensi dari buku buku Islam yang saya baca. Kemudian saya tempatkan di blogger ini. Semoga dari ini bisa bermanfaat bagi saya pribadi dan juga kaum muslimin. Semoga Allah Yang Bersemayam Di Atas Arsy meridhoi upaya saya ini. Amiin... Fatmawati, Jum'at, 16 Juni 2006. Abu Maryam
Selanjutnya...

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

makasih kaq... aq tunggu ya...

Fri Jun 19, 08:53:00 PM  
Blogger Hasan Abu Maryam said...

wah, kok anonymous ya?
oke deh.

Fri Jun 19, 10:33:00 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home